Tuesday, March 20, 2012

Aku dan saudara-saudaraku :)

Halloooo........
Kenalkan, namaku Grace Theresia Sihotang. Tapi panggil aja Grace, biar lebih kompak. Lahir di Sidikalang, 15 Juli 1993. Warna kesukaan krem. Benda favorit, boneka pastinya. Jadi, kalo mau ngasi kado pas ultahku, mending ngasi boneka aja. *geer banget bakalan di kasi kado, inget aja udah syukur.. Anak ke 2 dari 4 bersaudara. Satu-satunya cewek. Tapi ga dimanja loh, beneran. Makanya, bersyukur juga dulunya mama sama bapak ga manjain aku. Coba kalo iya, aku ga bisa semandiri dan setegar sekarang iniloh. Yak, mulai narsisnya.. Hehehe, tapi emang aku orangnya rada-rada narsis gitu. Bukan narsistik lhoo. -__-". Ngakunya ga suka foto-foto, tapi setiap dengar suara jepretan dan blitch yang menyilaukan,,ehhh... terbang juga.. Dan akhirnya, "jepret".. Sukses lagi nambah koleksi albumku. Hahaha :D
Abangku satu-satunya dan abang yang paling kusayangi pastinya, namanya Goodson Bermanto Sihotang. Sekarang dia kuliah di akademi teknik elektro medikal, di Jakarta. Masi semester 3. Trus orangnya dewasa banget loh. Aku kalah jauuuhhh dari dia. *emang sejak kapan aku dewasa? o.O Saking dewasanya, aku tiap curhat sama dia serasa langsung plong deh. Makanya gak heran, dia ini panutanku. :) Tinggi. Paling tinggi di keluargaku. Gagah lagi. Eh, bukan promosi ya. Emang beneran kok. Ga percaya? Ntar kapan-kapan aku upload fotonya deh. Makanya, doain biar jadwal kuliahnya ga padat-padat amat yaa. Soalnya dia udah satu setengah tahun ga pulang. Beneran kangen kami sama dia :( 
Oke..oke,, sekarang bicarain adikku yang pertama ya. Namanya Raymond Lamatur Sihotang. Tinggi juga, setinggi bapak. Kata orang sih, dia yang paling ganteng dari kami semua. Pastinya aku sama mama ga ikuut jadi pembanding dong -_-" Nah, dia ini sekarang SMA kelas dua. Jurusan IPA. Tapi sampe sekarang dia belum tau mau lanjut kemana buat kuliah. Disuruh buat bimbingan juga ga mau. Hadehhh... Dia ini suka banget main rubik lho. Pagi siang malam always rubik. Ckckck. Aku paling kompak ya sama adikku ini. Bukan karna apa-apa, selain dia sama-sama anak rumahan kayak aku, trus karna umur kami yang jaraknya lebih dekat kali ya. Yah, kalau abang kan tadi jarang pulang. Jadi, meskipun jaraknya paling dekat, ga kompak-kompak amatlah. 
Nah, sekarang adikku yang terakhir. Si bungsu. Namanya Grandsen Pariaman Sihotang. Dia ini kelas 1 SMK. Apa? Jarak kami rapat-rapat banget ya? Hhahaha, jangan tanya samaku. Tanya orangtuaku. LOL. Yah, dia memang ga mau SMA. Katanya dia lebih suka praktek ketimbang teoritis. Jurusan komputer. Aku sih tetap aja berharap dia lanjut kuliah meskipun dia gak pengen. Egois akunya ya? haha. Ya maklum, aku pastinya pengen adikku bagus-baguslah ke depannya. Buat tinggi badan ya, sama kayak abang-abangnya, dia juga tinggi. Tapi anehnya, dia ga pede sama tingginya. Katanya dia yang paling tinggi di sekolahan. Dalam hati kupikir adekku ini aneh juga, aku pengen banget bisa tinggi kayak mereka, eh, dia malah malu punya badan tinggi. Kalo gitu tukeran aja yuk .__.
Nah, bicarain soal sodara-sodaraku, konon katanya aku gak mirip sama satupun dari mereka. Bahkan hampir semua orang terkejut kalo aku tunjukin foto adik-addikku dan bilang mereka itu abangku. Ish, segituna emang pendeknya aku ya? Katanya aku gen yang resesifnya. Pendek, pesek trus itam. Huaaaa... kejam yaa T.T Itula itu. Aku sendiri ga pernah ambil pusing mengenai itu. Meskipun aku paling ga mirip sama sodara-sodaraku, tapi aku masih mirip sama mamaku loh. Hehehe. Untuk hal ini aku bisa bangga. Seenggaknya ada pembukti kalo aku itu beneran bagian dari keluargaku. Hahahaha. Eh, udah dulu ya tentang kami ber-4, kapan-kapan nyambung lagi. Okeh? See you ;)

No comments:

Post a Comment